Jika kita ingi membuat dafaatar isi dalam sebuah buku atau makalah, laporan dan lain-lain lah pasti ada yang namanya daftar isi, karna daftar isi itu sangat penting apalagi kalo buku yang kita baca tebal-tebal, melelahkan sekali kalo kita carinya buka perlembar,
Fungsi ari daftar isi sendiri adalah memper mudan bagi pembaca untuk mencari suatu halam atau mencari sebuah judul.
CARA MEMBUAT DAFTAR ISI
PADA MICROSOFT WORD
Pertama klik dan blok tulisan yang akan kita buat daftar isi.
Setelah itu Klik kiri Paragraph.
Lalu klik Tabs, maka tampilanya sebagai berikut
Nah didalam menu tab ada beberapa yang perlu kita perhatikan
- Tab stop position : di berapa Cm (centimeter) nantinya akan berhenti
- Aligment : ke arah mana tab yang akan kita gunakan
- Leader : Jenis titik yang mana yang kita gunakan
Semoga bermanfa'at, Trimakasih.
EmoticonEmoticon